Bapak/Ibu yang terhormat, Dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat/pelanggan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun. Bapak/Ibu dipercaya menjadi responden untuk menilai kinerja pelayanan dari unit kami. Atas kesediaaan Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih dan penghargaan sedalam – dalamnya. Tanggal Nama Email Alamat Nomor Telephone Jenis Kelamin Umur 16 - 25 26 -35 36 - 45 46 - 55 56 - 65 >60 Pendidikan Terakhir SD SLTP SLTA D1/D2/D3/D4 S-1 S-2 Pekerjaan Utama TNI/POLRI/PNS Pegawai Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Ibu Rumah Tangga Lainnya Jenis Pelayanan Penerbitan Persetujuan Teknis dan Surat -Layak Operasional Air Limbah ke Air Permukaan Arahan Rincian Teknis Penyimpanan Limbah B3 Persetujuan Lingkungan Hidup Penanganan Pengaduan Akibat Dugaan Pencemaran Dan/ Atau Perusakan Lingkungan Hidup Konsultasi Lingkungan Hidup Pengangkutan Sampah Persyaratan Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kesesuaian Persyaratan Dengan Jenis Pelayanannya ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Prosedur Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kemudahan Prosedur Pelayanan Di Unit Pelayanan Ini ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Waktu Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Ketepatan Dan Kecepatan Waktu Dalam Pelayanan ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Produk Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kesesuai Produk Pelayanan Antara Yang Tercantum Dalam Standar Pelayanan Dengan Hasil Yang Diberikan ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Kemampuan Petugas Pemberi Pelayanan Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kemampuan/Kompetensi Petugas Dalam Memberikan Pelayanan ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Perilaku Petugas Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Perilaku Petugas Pelayanan Terkait Kesopanan Dan Keramahan ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Sarana dan Prasarana Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kualitas Sarana Dan Prasarana ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Pengaduan Pelayanan Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Penanganan Pengaduan Pengguna Layanan ? Tidak Baik Kurang Baik Baik Sangat Baik None Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei kepuasan pelanggan. Jawabannya akan membantu Dinas Linggkungan Hidup Kota Madiun untuk meningkatkan kualitas layanan. Hasil survei ini akan digunakan untuk peningkatan layanan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui IG : @dlh_kotamadiun. Kami sangat menghargai partisipasi Anda. Time's up Kategori: DOKUMEN