Menu Tutup

Tanda Tangan Perjanjian Kerja, Pembagian Seragam Serta Pembinaan Tenaga Terampil Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun

MADIUN – Tahun Anggaran 2022 telah dimulai, Surat Perjanjian Kerja Tenaga Terampil Pengelolaan Sampah untuk satu tahun kedepan sudah harus ditanda tangani, kemudian pembagian seragam serta pembinaan TenagaTerampil Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun, . Kegiatan tersebut diadakan oleh Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada tanggal 10-11 Februari 2022 di Aula Lantai 2 Gedung Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun.

Kepala seksi kebersihan dan pengangkutan sampah, Heru Kris Widodo, A.Md menyampaikan jika Tenaga Terampil Pengelolaan Sampah ini menjadi garda terdepan menjaga kebersihan setiap saat. Pagi sebelum matahari terbit, sampai malam terbenamnya matahari Kota ini harus selalu sedap dipandang mata. Kota Madiun ini harus selalu bersih, cantik sehingga tamu yang datang ke Kota Madiun ini semakin betah menikmati keindahan bunga atau taman-taman yang tersedia di setiap kelurahan.