Kuesioner Survei Kepuasan Masyarkat

Bapak/Ibu yang terhormat,
Dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat/pelanggan Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun. Bapak/Ibu dipercaya menjadi responden untuk menilai kinerja pelayanan dari unit kami. Atas kesediaaan Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih dan penghargaan sedalam – dalamnya.

Umur
Pendidikan Terakhir
Pekerjaan Utama
Jenis Pelayanan
Persyaratan Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kesesuaian Persyaratan Dengan Jenis Pelayanannya ?

Prosedur Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kemudahan Prosedur Pelayanan Di Unit Pelayanan Ini ?

Waktu Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Ketepatan Dan Kecepatan Waktu Dalam Pelayanan ?

Produk Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kesesuai Produk Pelayanan Antara Yang Tercantum Dalam Standar Pelayanan Dengan Hasil Yang Diberikan ?

Kemampuan Petugas Pemberi Pelayanan Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kemampuan/Kompetensi Petugas Dalam Memberikan Pelayanan ?

Perilaku Petugas Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Perilaku Petugas Pelayanan Terkait Kesopanan Dan Keramahan ?

Sarana dan Prasarana

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Kualitas Sarana Dan Prasarana ? 

Pengaduan Pelayanan

Bagaimana Pendapat Bapak/Ibu Tentang Penanganan Pengaduan Pengguna Layanan ?

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam survei kepuasan pelanggan. Jawabannya akan membantu Dinas Linggkungan Hidup Kota Madiun untuk meningkatkan kualitas layanan. Hasil survei ini akan digunakan untuk peningkatan layanan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui IG : @dlh_kotamadiun. Kami sangat menghargai partisipasi Anda.