Program & Kegiatan

KOORDINASI MEMBAHAS DPLH OPERASIONAL PERGUDANGAN

            MADIUN – Dalam rangka kegiatan operasional pergudangan oleh Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan PGRI Madiun, Dinas Lingkungan Hidup mengadakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun Jl. Salak III No. 7A Madiun pada tanggal 1 Maret 2019 pukul 08.00 WIB.

Rapat ini dihadiri oleh OPD Dinas Perhubungan, BAPPEDA, BPN, Satpol PP, Camat Kartoharjo, Lurah Kanigoro, Ketua RT 14/ RW 03 dan Pemrakarsa membahas mengenai pemaparan usaha atau kegiatan operasional pergudangan yang dipaparkan oleh Konsultan Lingkungan CV. Sabdo Jagat, selanjutnya setiap peserta yang hadir diminta menuliskan evaluasi terhadap rencana pembangunan operasional pergudangan.

“… agar tetap menjaga kelestariannya serta arus lalu lintas yang cukup padat agar dijaga kelancarannya. Komentar salah satu peserta dari BPN.

Kegiatan operasional pergudangan yang dibangun oleh Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan PGRI Madiun berlokasi di Jl. Letkol Suwarno Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Kegiatan operasional pergudangan ini memiliki tujuan untuk memfasilitasi atau memenuhi kebutuhan akan suplai dan ketersediaan bahan pangan dan non pangan sehingga kesejahteraan masyarakat akan terpenuhi.

 Dinas Lingkungan Hidup berharap dengan adanya kegiatan ini para pelaku usaha dapat memenuhi dokumen administrasi dan memperhatikan lingkungan disekitar tempat usaha yang didirikan seperti pengelolaan limbahnya, tempat parkirnya, rambu lalu lintas, dan lain sebagainya. (Dwi/Wira/Dinas Lingkungan Hidup).